Mengenai Saya

Foto saya
Hi... Helloo...Smile...Bye...

yuppy

Senin, 14 Mei 2012

Puisi Ibu


Ibu
Ibu…
Betapa engkau berkorban demi aku
Betapa engkau melakukan segalanya demi aku
Betapa engkau menyayangi ku dengan sepenuh hatimu
      Ibu…
      Engkau selalu sabar atas semua tindakkan ku
      Saat aku sakit engkau berusaha untuk menyembuhkanku
      Dengan kasih sayangmu yang tulus
Ibu…
Walaupun aku selalu nakal dan membuatmu marah
Engkau selalu memberiku berjuta nasehat yang berarti untuk masa depanku
Engkau berjuang mendidikku agar aku menjadi pintar
Dan mengajariku sopan santun
      Ibu…
      Terimakasih atas segala nasehatmu
      Atas segala sesuatu yang engkau lakukan kepadaku
      Atas kasih sayangmu yang sangat besar untukku
      Atas semua pengorbananmu untukku
Tuhan…
Jagalah ibuku dalam lindunganMu
Karena aku sangat menyayangi dan mencintai ibuku
Selamanya…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar